WWWTRIBRATANEWSSIMRULUE.COM-Simeulue, 30 November 2023 – Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, S.I.K., M.H, memimpin rapat penanganan pelanggaran pelaksanaan tahapan kampanye pemilu serentak tahun 2024.Rapat yang berlangsung di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Simeulue pada Kamis, 30 November 2023, dihadiri oleh sejumlah pejabat terkait, antara lain Wakapolres Simeulue Kompol Arifin B. Tampubolon, Pelaksanaan PNS Panwaslih Simeulue Ade Candra, Kanit 1 Sat Reskrim Polres Simeulue Bripka Rafikal, Kasubsi TUT Eksekusi dan Eksaminasi Pidum Kejari Simeulue Heri Iqbal S.H, serta para komisioner kecamatan beserta staf.

Dalam rapat tersebut, Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, menekankan peran krusial Polri dalam menjaga setiap tahapan penyelenggaraan pemilu untuk memastikan keamanan dan kondusifitas.

Beliau menegaskan pentingnya netralitas Polri serta keterlibatan dalam menyediakan dan menyampaikan data terkait penyelenggaraan pemilu pada setiap tahapan.

Rapat ini menjadi forum penting untuk mengkoordinasikan upaya bersama dalam menjaga integritas dan keberlangsungan pemilu yang adil.Kehadiran sejumlah pejabat tinggi Polres Simeulue dan instansi terkait mencerminkan komitmen dalam menjamin keberlangsungan demokrasi di Kabupaten Simeulue.

 

 

(Humas Polres Simeulue)