Pada Saat Kapolres Simeulue Hadiri Rapat Koordinasi Penyerahan Anggaran Pemerintah Desa Dalam Kab.Simeulue. ,

Bertempat Di Aula Sekda Kabupaten Simeulue, Kecamatan Simeulue Timur, Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K.,M.Si, Menghadiri Rapat Penyerahan Anggaran Pemerintah Desa dalam Kab. Simeulue Tahun 2018. Selasa (23/18 ) Pukul 09.40 WIB.

Dalam acara penyerahan tersebut di pimpin langsung oleh Bupati Simeulue yang didampingi oleh Wakil Bupati Simeulue dihadiri oleh Ketua DPRK Simeulue, Kapolres Simeulue, Kajari Simeulue, Ketua PN Simeulue, para Asisten Kab. Simeulue, para SKPK Kab. Simeulue Simeulue, para Camat se Kab. Simeulue, para Kepala Mukim se Kab. Simeulue dan para Kepala Desa se Kab. Simeulue.

Dan juga dibacakan Dana Alokasi Anggaran APBK Simeulue Tahun 2018 Pemerintah akan menyalurkan pagu Dana Desa sebesar 100 Milyar lebih, sedangkan Alokasi ADD sendiri adalah kurang lebih 45 Milyar 800 Juta sedang bagi hasil panah adalah kurang lebih 693 juta Rupiah.

Serta Dilanjutkan dengan Penyerahan penghargaan sebagai Desa tertip tata kelola keuangan APBDes Tahun 2017 kepada Desa Kenangan Jaya dan Desa Suka Karya yang diberikan secara langsung oleh Bupati Simeulue kepada Kades Kenangan Jaya dan Kades Suka Karya.

Pada kesempatan tersebut kapolres simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si Menyampaikan Agar dapat menggelola dana desa dengan semaksimal mungkin demi pembangunan desa masing – masing, dan laporkan kepada polri atau bhabinkamtibmas yang sudah di tetapkan di desa – desa yang ada di kabupaten simeulue apabila permasalahan sekecil apapun.”

Comments