WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Ketika HUT RI ke 74 tanggal 17 Agustus 2019 nantinya bendera Merah Putih dapat berkibar.Berbagai persiapan telah dilakukan selama sebulan terakhir, khususnya bagi para anggota paskibra yang nantinya akan bertugas mengawal dan mengibarkan bendera merah putih, Berkenaan dengan hal tersebut, Kamis (15/8/2019) di Aula Pendopo Kabupaten Simeulue dilakukan pengukuhan bagi para anggota paskibra, yang Dipimpin langsung oleh Bupati Simeulue H.Erly Hasyim,SH.,S.Ag.,M.I.Kom pengukuhan anggota paskibraka ini berlangsung dengan lancar dan khidmat.Dimana Pengukuhan Paskibra Simeulue turut dihadiri oleh, Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho,S.I.K.,S.H.,M.H, Bupati Simeulue H.Erly Hasyim,SH.,S.Ag.,M.I.Kom, Wakil Bupati Simeulue Ibu Hj.Afridawati Darmili, Dandim 0115 Simeulue Letkol Inf Awang Danuarto, S.Sos, Danlanal Simeulue Letkol Marinir Wempi, M.Tr. Hanla,M.M, Ketua DPRK Simeulue Ibu. Murniyati,SE, Ketua MAA Simeulue Samsuir Djam, Perwakilan Kajari Simeulue, Para Asisten Sekdakab Simeulue dan para SKPK/SKPD.

Dalam kesempatan ini, Bupati menyampaikan bahwa melalui pengukuhan ini menjadi awal perjuangan hidup para anggota paskibra.

“Pengukuhan malam ini menjadi awal dari kehidupan kalian, kerasnya latihan yang kalian dapatkan selama ini anggaplah sebagai cambuk penyemangat untuk meraih cita-cita,” tegasnya.

Ia berharap dengan pelatihan yang cukup dilakukan dibawah pengawasan pelatih yang khusus yang sudah terlatih dari Personil POLRI Polres Simeulue memberikan penampilan yang terbaik pada pengibaran Bendera pada 17 Agustus nanti.

“Kepada para pelatih saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasinya dan partisipasinya dalam rangka membimbing dan melatih anak – anak Paskibra ini sehingga menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.” Erly Hasim

(Humas Polres Simeulue)

Comments