Bertempat di Aula Dinkes Hari Sabtu Tanggal 10 September 2016 sekira pukul 14.00 wib, Kapolres Simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa,S.Ik Hadiri Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji Anggota Panwascam se Kab.simeulue Dalam Rangka Pemilihan Gubernur,Wakil Gubenur Aceh dan Bupati serta Wakil Bupati Simeulue Tahun 2017.

anggota panwasli
Acara tersebut Dipimpin langsung oleh Ketua Panwaslih Kab.Simeulue an,Achyar Yulius,SH, Disamping oleh 4 orang Komisioner Panwaslih kab.simeulue, Kegiatan tersebut dihadiri oleh Mewakili Bupati Simeulue ( Wakil Bupati an, Hasrul Edyar, S,Sos, MAP, Dandim 0115/ simeulue yang mewakili, Ketua KIP Simeulue yang Mewakili an, Juhardi Marlin, Anggota Panwascam dalam Kab.simeulue yang dilantik Sebanyak 30 orang dari 10 Kecamatan tiap-tiap kecamatan, Sambutan atau laporan Ketua Panitia Panwascam Zuhendri Nur, M. Pd , dengan sambutannya Telah dilaksanakan 3 Seleksi Diantara Seleksi Administrasi, Seleksi Ujian Tulis dan Seleksi Wawancara.

Pembacaan SK Panwaslih Kab.simeulue oleh Sekretariat Panwaslih Kab.Simeulue, an,Ahmad Ritauddin,SH Sebagai Berikut bedasarkan Keputusan panwaslih kab.simeulue Nomor : 040 / Kep / PWS-SML / IX / 2016 Tentang Pengankatan Anggota Panitia Pengawas pemilihaan Kecamatan ( Panwascam) Dalam rangka pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Aceh serta Bupati dan Wakil Bupati Simeulue Tahun 2017, Sebanyak 30 orang yang dimana setiap Kecamatan terdiri dari Tiga orang, serta Memeberikan Ucapan selamat kepada anggota panwascam kab. Simeulue yang dilantik.

fhoto bersama

Comments