WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM– Kepala kepolisian resort (Polres) Simeulue, AKBP Ardanto Nugroho S.I.K., S.H., M.H., tidak pernah kentinggalan untuk menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW salah satunya di Masjid Nurul Ihsan Desa Suak Buluh Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue, pada hari Sabtu (23/11/2019).Kehadiran Bapak Ardato menyampaikan beberapa pesan untuk seluruh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. Bapak Ardanto berpesan bahwa, jadikan Polri kita ini sebagai Mitra atau sahabat.“Jadikan Polri sebagai Mitra atau sahabat untuk berkonsultasi dalam permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat,” kata Bapak ArdantoSelanjutnya, Bapak Ardanto juga mengajak masyarakat Kabupaten Simeulue terutama tamu yang hadir untuk bersinergi dengan Polri dalam memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dengan situasi yang aman, kita dapat bersama-sama membangun Simeulue yang lebih baik,” ujarnya.

Tak lupa pula Bapak Ardanto berpesan kepada masyarakat agar mentaati hukum yang ada dan menyelesaikan semua permasalah dengan aman dan damai.

Dan jangan pernah bosan Untuk mengajak Polri seperti biasanya jika ada kegiatan atau acara yang ada di Desa, seperti gotong royong dan lain lain, Polri Siap hadir untuk Masyarakat

“Dan jangan sungkan untuk menghubungi Personil Polres Simelue bila mengalami dan melihat ancaman kejahatan di wilayah hukum Polres Simeulue” pesannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda Simeulue, Wakapolres Siemulue, para Kasat ,Kabag, Kasi dan Personil Polres Simeulue, Para Pak Ustad ,Pak Kades, para tokoh, masyarakat dan para tamu lainnya.

(Humas Polres Simeulue)

Comments