WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM- *Simeulue, 2 April 2024* – Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, S.I.K., M.H., beserta Wakapolres Simeulue, Dr. Syabirin, S.H., M.Si., dan seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Simeulue, toga dan toda turut serta dalam kegiatan Zoom Meeting Operasi Ketupat dan Strategi Pemerintah Hadapi Mudik Lebaran 2024.Acara ini digelar di Aula Ate Fulawan Polres Simeulue pada hari Selasa, tanggal 2 April 2024.

Kegiatan ini dipimpin oleh Mabes Polri dan dihadiri oleh perwakilan dari Polda dan Polres jajaran seluruh Indonesia.Dalam Zoom Meeting tersebut, dibahas strategi operasional untuk mengoptimalkan keamanan selama periode mudik Lebaran, dengan fokus pada pengendalian arus lalu lintas.

Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, menyatakan komitmennya untuk mendukung upaya pemerintah dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat saat masa mudik Lebaran.

Dia juga menegaskan pentingnya koordinasi antara berbagai instansi terkait untuk memastikan operasi ini berjalan dengan lancar dan efektif.Wakapolres Simeulue, Dr. Syabirin, menambahkan bahwa Polres Simeulue siap untuk memberikan kontribusi maksimal dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama periode mudik Lebaran, demi kenyamanan dan keamanan masyarakat Simeulue.