WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM- *Simeulue, 19 Januari 2024* – Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, S.I.K, M.H, beserta Pejabat Utama Polres Simeulue dan keluarga besar Polri menyelenggarakan nobar daring “Jogja Asik, Jogja Bermusik untuk Indonesia Apik” di joglo Polres Simeulue pada Jumat, 19 Januari 2024.Acara yang dibuka oleh Bapak Kapolri ini menjadi momentum akrabnya kebersamaan di antara anggota Polres Simeulue dan keluarga besar Polri.Dalam suasana yang penuh keceriaan, mereka menyaksikan bersama acara musik yang mengangkat semangat kebangsaan.

Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, menyatakan, “Kegiatan ini bukan hanya sebagai hiburan, tetapi juga sebagai wujud solidaritas dan semangat persatuan di tubuh Polres Simeulue.

“Semoga acara ini dapat mempererat tali silaturahmi dan membangkitkan semangat kebersamaan kita dalam mewujudkan Indonesia yang apik.” Tambah Kapolres.Nobar daring ini dihadiri dengan antusiasme tinggi oleh anggota Polres Simeulue dan keluarga besar Polri. Acara berlangsung sukses, menciptakan momen berharga bagi semua peserta.

 

(Humas Polres Simeulue )