Pada Saat Pelaksanaan Pengecekan Urine Terhadap Personil Polres Simeulue

Menindak lanjuti Program Promoter Kapolri Tentang Melaksanakan Dengan Sungguh – Sungguh Reformasi Internal Polri, Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si didampingi Waka Polres Simeulue Kompol Rusman Sinaga. SS, serta Pejabat Utama polres Melaksanakan Pemeriksaan Urine Secara Mendadak Usai Pelaksanaan Apel Pagi Terhadap Beberapa Personil yang di curigai dari Bag,Sat, Dan juga Gabungan Sium,Siku,Serta Siwas,

Kegiatan pemeriksaan cek urine secara mendadak, dilakukan dengan cara memanggil personil Sesudah Pelaksanaan Apel Pagi dan langsung di cek oleh tim ur dokkes polres simeulue di tempat dan juga didampingi Propam Polres Simeulue , sehingga membuat personil tersebut tidak bisa menghindari pemeriksaan.

Kapolres simeulue mengatakan dari hasil pemeriksaan mendadak tersebut ada Dua Puluh Lima ( 25 ) sampel alat tes yang disiapkan ur dokkes untuk kita tes kepada Personil ternyata hasilnya Alhamdulillah Semuanya Negatif.

“ini untuk menindak lanjuti program promoter kapolri selain itu juga kita bersihkan dulu dari dalam baru kita melakukan penindakan keluar,” tutup kapolres.

Comments