WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Sesuai dengan Insruksi Bapak Presiden,
Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., beserta seluruh anak buahnya yang ada dijajaran, menyatakan siap untuk berpartipasi pada penyuntikan vaksin Sinovac Covid-19 sebagai Garda terdepan.

“Selain Tenaga Kesehatan Covid-19 sebagai garda terdepan yang akan di vaksinisasi, kami Polri Polres Simeulue Polda Aceh bersama dengan TNI juga akan tetap Siap untuk di Vaksinasi supaya rasa kepercayaan terhadap masyarakat bahwa Vaksin itu aman,” jelas Kapolres. Kamis(14/01/2021)

Kapolres Simeulue mengatakan, program pemerintah saat ini fokus pada penyelamatan misi manusia akibat dampak virus corona yang saat ini merebak di Indonesia dalam upaya memberikan jaminan rasa kesehatan yang sederajat antar sesama.

“Saya beserta jajaran menyatakan siap untuk di vaksinisasi, dan siap mengamankan kegitan Vaksinasi di Kepulauan Simeulue, Aceh,” tegasnya.

Lebih lanjut Kapolres Simeulue mengatakan, pada proses vaksinisasi nanti masih menunggu instruksi lanjut dari dinas kesehatan setempat khususnya untuk kelompok Forkopimda.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)