WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H mendampingi Jajaran Forkopimda Kabupaten Simeulue melaksanakan pengecekan personil yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Seulawah, Senin (26/12/2022).Kegiatan tersebut langsung dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H dan dihadiri oleh PJU Polres Simeulue, serta turut dihadiri forkopimda, PJ. Bupati Simeulue diwakili oleh Asisten III Safrinuddin, S.H., M.H., Kajari Simeulue diwakili oleh Kasi Intel Kejari, Simeulue a.n Suheri Wira Fernanda, S.H, M.H., Dandim 0115 SML diwakili oleh Plh. Pasi Intel Kodim 0115 SML a.n Letda Inf Salman Bakti, Danlanal Simeulue diwakili oleh Dandenpom Lanal Simeulue a.n Kapten Laut PM Eko Wahyudi, Ka Lapas Sinabang a.n Suparman, S.H, Kadishub Simeulue a.n. Mulyawan Rohas, S.T, Kasat Pol PP diwakili oleh Sekdis a.n Taufiqurrahman, S.E, Perwakilan ASDP a.n Husni Alatas dan Sahabat Polri Polres Simeulue Rasyqa Senolya Barus dan Miftahul Umuri.

Jajaran Forkopimda Kabupaten Simeulue dalam kesempatan pengecekan tersebut memberikan bingkisan berupa makanan ringan kepada personil yang bertugas.Pj. Bupati Simeulue yang diwakili oleh Asisten III Safrinuddin, S.H., M.H., dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil pengamanan baik dari TNI, Polri, Satpol PP Dishub dan Dinkes pihak-pihak lain yang bersatu padu bekerjasama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Sineulue, hal ini wujud sinergitas yang terbina di kota tercinta kita ini.

“Laksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab serta berikan pelayanan yang humanis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat khususnya yang merayakan Natal,” ucap

Selanjutnya Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H menekankan kepada seluruh personil Pos pam agar tidak under estimate dengan situasi kamtibmas di Kabupaten Simeulue yang aman dan kondusif ini.

Seluruh Jajaran Forkopimda megucapkan selamat bertugas dan selamat Natal bagi Personil yang merayakan, laksanakan tugas dengan diniati ibadah.Yang tidak kalah penting jagalah kesehatan sehingga sampai dengan berakhirnya Operasi Lilin Seulawah 2022 dengan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)