WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-

Kapolres Simeulue bersama Forkopimda menghadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda yang Ke-92

Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., bersama Forkopimda Kabupaten Simeulue menghadiri upacara peringatan hari Sumpah Pemuda yang Ke-92 tahun yang dilaksanakan di lapangan Pendopo Kabupaten Simeulue, Aceh. Rabu (28/10/2020).

Turut di hadiri seluruh jajaran Forkopimda, wakil Bupati Simeulue, Ketua DPRK Simeulue, Dandim 0115/Simeulue, Danlanal Simeulue, Kajari Simeulue, Ketua PN Sinabang, Ketua Mahkamah Syar’iah, Para Ketua Organisasi Wanita, OKP, Organisasi Profesi dan Kepemudaan beserta anggota dan tamu undangan lainnya.

Dalam Upacara hari sumpah pemuda yang Ke-92 tahun itu dipimpin oleh Bupati Simeulue H. Erlin Hasim sebagai Inspektur Upacara, dalam Pidatonya, bapak Bupati Mengatakan,” dimasa pandemi Covid-19 yang masih juga belum berakhir saat ini, Bapak bupati Mengajak Masyarakat /Para Pemuda Simeulue agar Tetaplah optimis, tetap semangat dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, insya Allah kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT dan dapat melewati pandemi ini dengan baik.Bupati Simeulue juga mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020. Semoga semangat juang para Pemuda Indonesia ditahun 1928 akan selalu menetap dihati kita semua, dalam melaksanakan beragam program kerja pembangunan Simeulue Sejahtera.Peringatan Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020 ini mengambil tema “BERSATU DAN BANGKIT”, yang bermakna bahwa Pemuda Indonesia tidak boleh tercerai-berai, meskipun berbeda latar belakang dan visi misi pemuda Indonesia harus tetap satu dengan semangat persatuan yang dan tujuan yang sama,” jelas Bupati dalam PidatonyaBupati Juga menitipkan pesan kepada pemuda-pemudi Simeulue, yaitu :

Milikilah integritas yang tinggi dan keahlian serta intelektualitas yang bermutu;

Tingkatkan kesadaran akan pentingnya persatuan antar semua elemen di Kabupaten Simeulue;

Jadilah garda terdepan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Simeulue ini, dengan aktif untuk bersosialisasi dan menjadi uswatun hasanah dalam penerapan protokol kesehatan yang baik dan benar;

Serta menghindari segala macam perbuatan kriminal dan yang berseberangan dengan penegakan syariat Islam.

“Majulah pemuda Simeulue, BERSATU DAN BANGKIT di masa pademi, untuk menuju Simeulue Yang Sejahtera dan berkelanjutan.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)