WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Kamis kemaren, 9 Mei 2019.
Kapolres Simeulue AKBP ARDANTO Nugroho S.I.K.,SH.,MH Bersama dengan Forkopimda Kab.Simeulue seperti biasa setiap tahunnya melaksanakan kunjungan safari Ramadhan ke Desa desa disetiap Kecamatan dalam Kabupaten Simeulue.
Salah satu Tim safari Ramadhan yang menuju Kuta Padang tepatnya di mesjid besar Babul Khair Kecamatan Simeulue Cut ” Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH yang mewakili Pemerintah Daerah dalam tim safari mengambil alih untuk memberikan arahan dan bimbingan.

Tim Safari Ramadhan ini turut dihadiri oleh Kapolres Simeulue Ardanto Nugroho ,Danlanal Simeulue, Kabag Humas Setda Kab.Simeulue, Kasubag Keprotokol SekdaKab.Simeulue, Angota MPU Tgk. mahyudin sebagai Penceramah, Dai Perbatasan, Camat Muspika Simeulue.Cut, Kapolsek Simeulue Cut serta para jamaah muslimin dan muslimah.

Tak lupa Kapolres pun bersyukur di Kab.Simeulue dalam keadaan tenang dan aman. Tidak ada kejadian yang mencolok. Semua bisa teratasi dengan baik.

“Kami harap seperti ini terus supaya bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar,” jelasnya.

Terakhir, Camat Simeulue Cut, Heri Herwanto, SKM., M,Ap pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas gelaran pemilu kemarin yang berjalan aman dan lancar, juga jujur, adil, transparan, akuntabel, dan demokratis. Meski sempat ada Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kecamatan Simeulut Cut semua berjalan lancar.

“Kami juga mengapresiasi penyelenggara pemilu, Kip, bawaslu serta para petugas di lapangan baik TNI, Polri, serta masyarakat yang mau ikut serta menjaga pemilu berjalan damai dan sejuk,” paparnya.

Sementara itu, Tgk, Marjudin menambahkan senang dengan gelaran pemilu kemarin yang berjalan bagus.

Menurutnya, partisipasi masyarakat cukup tinggi, masyarakat sangat dewasa, peserta pemilu oke, penyelenggara Kip dan Bawaslu tertib dan disiplin, TNI Polisi mengayomi dan tetap tegas.

“Pemilu tahun ini mantul (mantap betul)” pungkasnya.

(Humaspolressimeulue).10/5/2019

Comments