Pada Saat Kapolres Memberikan Arahan.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M.Si Bersama Dit Pol Air Baharkam Mabes Polri Kp. Parikesit Sosialisasi Program Quick Wins Program 1, Tentang Penertiban Dan Penegakan Hukum Bagi organisasi Radikal dan Anti Pancasila di Hotel Graha D’fit, Kecamatan Simeulue Timur. Kamis ( 31/08/17 ).

Kapolres simeulue dalam kesempatan tersebut menyampaikan program quick wins program 1 Tentang Penertiban Dan Penegakan Hukum Bagi Organisasi Radikal Dan Anti Pancasila.

Dalam Kesempatan Tersebut Kapolres Simeulue Juga Menyampaikan Kepada Para Nelayan kabupaten Simeulue tentang Penyuludupan Narkoba Melalui Jalur Laut yang sudah banyak beredar di sekeliling kita. Contoh shabu – sabu, pil – pil exstasi serta obat – obatanlainya yang berhubungan dengan narkotika. “Ungkapnya. ”

Adapun peran nelayan disini Kapolres Meminta kepada para nelayan kabupaten Simeulue agar apabila melihat kapal yang mencurigakan (kapal Asing) Atau Kapal yang mengunakan Bendera selain Bendera Merah Putih Negara Kesatuan Republik indonesia serta mengunakan bom ikan yang Dapat Merusak Terumbu Karang , Jaring Harimau Agar melaporkan kepada kami. “Tambah Kapolres”.

Pada Saat Penyerahan serta Penandatangan Komitmen Bersama.

Selanjutnya Acara Dilanjutkan Dengan Penyerahan Bendera Merah Putih dan Atribut Pengamanan Kepada Nelayan simeulue yang hadir penandatangan Komitmen bersama.

Acara tersebut Di hadiri Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M.Si, Waka Polres Simeulue Kompol M. Zainuddin.SH , Komandan Kapal KP. Parikesit Kompol Zuhdi Ghozali S.St, Para Perwira Polres Simeulue, personel Dit Pol Air Baharkam Mabes Polri Camat Simeulue Timur, Panglima Laot Simeulue, Tokoh Masyarakat, Para Nelayan yang ada Di kabupaten Simeulue.

Fhoto bersama.

Comments