Photo Bersama Kapolres Simeulue dan Unsur Forkopimda serta Dinas Pendidikan Kabupaten Simeulue .

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si bersama Bupati Simeulue Erly Hasim SH, S.Ag, dan rombongan Muspida kabupaten simeulue serta jajaran dinas pendidikan simeulue, meninjau Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK ) di 3 (tiga) sekolah lanjutan tingkat pertama ( SLTP ) , kabupaten simeulue, (23/04/18 ).

Dalam rangka pelaksanaan Ujian Nasional, Unsur Muspida dengan Dinas pendidikan kabupaten Simeulue untuk meninjau pelaksanaan kegiatan Ujian Nasional tersebut.

Peninjauan dilakukan pada MTSn 1Sinabang , SMP N 1 Sinabang, dan SMP N 2 yang lokasi ujiannya di laksanakan di SMAN 1 Sinabang, dikarenakan Komputer pada sekolah tersebut belum memadai sehingga lokasi ujian terpaksa di alihkan ke gedung SMAN 1 Sinabang.

Kami berharap, Ujian Nasional di Kabupaten Simeulue mendapatkan prestasi yang tinggi dan hasil yang memuaskan dari tahun ke tahun dan saya yakin prestasi pasti akan diraih oleh siswa/siswi kabupaten simeulue” harap” Kapolres Simeulue mengatakan kepada www.tribratanewssimeulue.com.

Comments