WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Humanis dan peduli kepada warga, Kapolres Simeulue AKBP, Pandji Santoso, S.I.K., M.Si.,tadi siang memberikan tali asih berupa sembako kepada Keluarga yang berduka, usai evakuasi di pantai Ujung Bala Desa Pulo Bangkalak Kecamatan Teupah Selatan Kabupaten Simeulue, Aceh Rabu (04/8/2021) sekira Pukul 18. ivermectin helps multiple sclerosis 30 Wib.

Evakuasi jenazah Alm. Muhammad (19) dinihari oleh personil Polres Simeuleu berjalan dengan baik. Setelah dievakuasi, jenazah dibawa kerumah keluarga korban.Tali asih tersebut diserahkan oleh Kapolsek Teupah Selatan IPTU Sutrimansyah yang didampingi Personilnya, Kamis (5/8/2021) di Desa Suka Karya kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue yang saat itu keluarganya sedang berduka. ivermectin clorsulon

“Semoga bisa dimanfaatkan dan mudah-mudahan bisa membantu meringankan Keluarga Korban Alm.Muhammad,” kata Kapolres Simeulue AKBP, Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., yang disampaikan oleh Kapolsek

Kepada keluarga Korban, Kapolres juga menyampaikan duka citanya yang mendalam kepada keluarga yang berduka

“Semoga almarhum diterima di sisi Nya,
dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan..,” ujarnya.

Bapak kapolres Juga menyampaikan maafnya belum dapat secara langsung bersua.

Bantuan dari Kapolres yang diberikan ini, diterima langsung oleh orang Tua Almarhum Muhammad didampingi pihak keluarganya.

Muhammad Yamin (47) selaku Ayah kandungan korban menyampaikan ungkapan rasa terima kasihnya kepada Polri khususnya Kapolres Simeulue dan jajaran, yang memberikan bantuan tersebut.

“Baru kali ini ada Polisi yang peduli pada masyarakat yang sedang berduka…. where to buy ivermectin for chickens Kami atas nama keluarga Alm.Muhammad sangat berterimakasih kepada pak Kapolres, Semoga berkah dan dibalas oleh Allah SWT, dan semoga betah berada dikepulauan Simeulue untuk menjalankan tugasnya Aamiin,” ujarnya(HUMAS POLRES SIMEULUE)