Pada Saat Pembagian Piala Kepada Peserta Lomba Azan ( Muadzin) Cilik.

Penyelenggaraan Perlombaan Kapolres Simeulue Peduli Muadzin Cilik tingkat Sekolah Dasar yang diadakan Di Masjid Agung Baiturrahman Kota Sinabang, Minggu ( 26/11/17 ). Pukul 16.00 Wib . Telah Usai.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K.,M.Si Didampingi Waka Polres Simeulue Kompol Rusman Sinaga,SS Dan Juga Ketua Cabang Bhayangkari Simeulue, Serta Pejabat Utama Polres Simeulue, Memberikan Piala Penghargaan Kepada Peserta Lomba Azan Tingkat Sekolah Dasar Kabupaten Simeulue.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Simeulue Menyampaikan kata sambutannya bahwa penyelenggaran ini dalam rangka hut pol airud ke-67. Dan juga wujud syukur serta Tali Silahturahmi Polres simeulue kepada masyrakat.

Penyelenggaran lomba Azan cilik ( Muadzin) cilik ini adalah untuk Membangun memotivasi masyarakat dimulai dari sejak usia dini, supaya mempunyai mental, dalam membesarkan tiang agama kita kedepannya, apalagi dengan sikap dan perilaku remaja di era globalisasi ini sudah banyak yang merusak dirinya sendiri Dengan menggunakan narkoba / obat terlarang.

” Mari Sama – sama kita ingat, dengan momen ini kita dapat lebih bertaqwa kepada Allah SWT.” Ucap Kapolres.”

Adapun yang mendapat piala penghargaan dari 21 peserta lomba muadzin cilik.
Juara I jatuh kepada Hilmi Darizal Dari SD N Muhammadyah, Juara II Yudi Hamdani Dari SD N 1 Simeulue Timur, Dan Juara Ke III M.Galuh Lalenta dari SD N 5 Simeulue Timur.

Dan juga Juara Harapan III T.M Syafiq Al-Baqi. Dari SD N 14 Simtim, Juara Harapan II Ubay yazid Taftazani Dari SD N 4 Simtim, Juara Harapan I Jatuh Kepada M.Yundullah AlWafiy Dari SD N 5 Simeulue Timur, serta peserta lainya juga di bagikan sertifikat penghargaan. Acarapun berlangsung dengan aman dan baik.

Comments