WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H ,M.H mengajak para wartawan untuk ikut andil memelihara kamtibmas dengan edukasi dan pemberitaan positif melalui media di Joglo Polres Simeulue, Kamis (24/11/2022).Kapolres mengatakan suasana yang kondusif juga tergantung dari pemberitaan-pemberitaan yang setiap hari disuguhkan kepada masyarakat, apalagi sekarang ini media adalah pemberi informasi tercepat.

Hal ini ia sampaikan saat bersilaturahmi dengan pekerja media diacara Wartawan Mitra Polri Menjaga Kantibmas di Joglo Polres Simeulue.p”Kita saling membutuhkan satu sama lain dan kepada rekan-rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan Polri dengan menjalin koordinasi dalam menyajikan informasi. Jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami,” ujar Kapolres.

Kapolres Simeulue juga menghimbau, agar awak media memperbanyak berita positif, teruma edukasi-edukasi terkait isu terkini agar masyarakat tercerahkan.

Kegiatan Wartawan Mitra Polri Menjaga Kantibmas berakhir sekira pukul 11.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)