WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue beserta rombongan pejabat utama Polres Simeulue melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Salang, Simeulue Tengah dan Alafan, Sabtu (5/2/2023).Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H mengatakan agar personil selalu menjaga sikap tampang, disiplin, kerapian, dan juga terus meningkatkan hubungan yang baik terhadap Masyarakat.

Di sela sela kunjungan ke Polsek Polsek, Kapolres Simeulue juga mengingatkan akan pentingnya untuk menjaga kelestarian biota laut untuk keberlangsungan anak cucu dan generasi yang akan datang.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H mengharapkan personel Polsek agar dapat meningkatkan kontribusi masyarakat untuk bersama-sama menjaga ekosistem laut bukan hanya wilayah Simeulue tapi untuk seluruh wilayah.Karena jika bukan kita yang memulainya siapa lagi, nantinya kita akan mengajari anak anak kita berbuatlah hal yang sama, dan anak anak kita akan meneruskan perjuangan kita dalam menjaga kelestarian laut.

Saat ini lautan kita sudah banyak yang rusak karena ulah ulah tangan manusia baik dari sisi polusi sampah plastik, jika terus menerus seperti ini dan adanya perbaikan dari diri kita masing masing tentunya anak cucu kita nanti yang akan merasakan dampaknya, ujar Kapolres.

Jadi mari kita bersama sama menjaga , melindungi alam disekitar kita demi keseimbangan ekosistem alam dan manfaat untuk generasi selanjutnya.