IMG 20220519 WA0069

WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COMKapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kasat Polairud, Kasat Tahti, Kasiwas, Kapolsek Teupah Selatan, Kapolsek Salang, Kapolsek Simbar, Kapolsek Teluk Dalam di halaman Mapolres Simeulue, Kamis (19/5/2022) pukul 08.00 WIB.IMG 20220519 WA0070Mutasi yang dilakukan di jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia bukanlah hal yang baru, baru-baru ini Kepolisian Daerah (Polda) Aceh merotasi pejabat di lingkungan Polda dan Polres Jajaran diantaranya Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kasat Polairud, Kasat Tahti, Kasiwas, Kapolsek Teupah Selatan, Kapolsek Salang, Kapolsek Simbar, Kapolsek Teluk Dalam Polres Simeulue.

Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di halaman Apel Polres Simeulue yang dihadiri oleh personel Polres Simeulue yang terdiri dari Para Pejabat Utama Polres Simeulue dan Kapolsek Jajaran serta perwakilan personel, baik Perwira, Bintara maupun ASN (Aparatur Sipil Negara).IMG 20220519 WA0074Pada pelaksanaan upacara serah terima jabatan tersebut, Inspektur Upacara melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada para pejabat baru, serta dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima Jabatan, Pakta Integritas dan Berita Acara Pengambilan Sumpah.

Mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar, karena kebutuhan untuk kebaikan maupun penyegaran organisasi dan tentunya sudah dipertimbangkan secara matang“, kata Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H.

Saya selaku pimpinan Polres Simeulue mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Polres Simeulue dan sekarang promosi jabatan, semoga menjadi berkah untuk jenjang karir dan keluarga. Sedangkan untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan diri di lingkungan Simeulue” lanjutnya.IMG 20220519 WA0060 1Sementara itu, Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H mengatakan bahwa tugas anggota Polri ke depan semakin kompleks dan banyak tantangan, agenda masyarakat telah menanti. Polri wajib menjamin, serta mewujudkan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Kabupaten Simeulue.

Saya berharap, kepada personil Polri dimana saja bertugas agar layani masyarakat dengan profesional dan humanis,” penutup.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)