Pada Saat Brigadir Nasrul Kanit Binmas Polsek Tepsel Berikan Penyuluhan Di SMA 1

Kanit Binmas Polsek Teupah Selatan Polres Simeulue Brigadir Nasrul Polsek melaksanakan giat silaturahmi ke sekolah SMA 1 Tepsel yang disambut oleh guru.

Memberikan himbauan berkaitan dengan beredarnya obat – obatan berbahaya dikalangan remaja yang berdampak kepada kesehatan dan pola pikir anak.
Akhir – akhir ini beredar informasi tentang adanya obat berbahaya seperti tablet PCC yang bisa membuat yang mengkonsumsi tidak sadarkan diri dan berhalusinasi dimana sasaran pengedar memberikan barang tersebut kepada anak – anak sekolah. Tidak hanya menyampaikan mengenai obat-obatan terlarang tetapi menyelipkan juga pesan pesan kamtibmas lainnya.

Untuk itu harapan kami kepada masyarakat terutama Pelajar Menengah Atas SMA 1 Tepsel selalu berhati – hati sampaikan kepada anaknya agar menghindari hal tersebut dan lakukan pemantauan bersama kami secara berkala dengan tujuan semakin sering kita memantau dan melakukan teguran anak – anak akan sadar dan akan mengkuti kemauan orang tua dan para tenaga pendidik.