WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polsek Teluk dalam mengadakan Jum’at Curhat bertempat di warung kopi pak Hasnal di desa luan balu Kec. Teluk dalam Kab. Simeulue, Jum’at (20/01/2023).

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kapolsek Teluk dalam IPTU ABD. Wahid Fadly dan di hadiri oleh Seluruh anggota Polsek Teluk dalam, Kepala desa Teluk dalam, di Kec. Teluk dalam, tokoh adat, tokoh agama, Masyarakat Teluk dalam.

Dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui keluh kesah Masyarakat di Kec. Teluk dalam, dalam Kehidupan Sehari – hari, adapun Keluhan dari Masyarakat.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H melalui kapolsek IPTU ABD. Wahid Fadly mengatakan bahwa dalam forum Jum’at Curhat masyarakat menyampaikan keluh kesah mereka seperti, Mengenai Golongan Darah,Banyak warga kita yang melakukan operasi melahirkan di Rumah sakit sangat membutuhkan kan Donor darah saya selaku pimpinan desa juga sering mengalami kendala untuk mencari para pendonor, Bagaimana cara kedepannya solusi bagi warga untuk dapat mencari para pendonor.
Mengenai Fitnah atau pencemaran nama baik seseorang bagaimana solusi mengatasi nya.di kec. Teluk dalam.

IPTU ABD. Wahid Fadly mengatakan Dengan adanya keluhan dari masyarakat tersebut pihak Polsek Teluk dalam bisa langsung cek kondisi di lapangan, khususnya masalah ketertiban umum yang meresahkan warga masyarakat Kec. Teluk dalam

Kapolres simeulue mengatakan bahwa kegiatan jumat curhat dilaksanakan oleh seluruh kapolsek di 8 kecamatan yang berada di wilkum polres simeulue, sehingga diharapkan seluruh aspirasi masyarakat dapat tertampung dalam JUM’AT CURHAT.

Kegiatan Jum’at Curhat berakhir sekira pukul 11.00 Wib Situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)