WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polsek Simeulue Barat mengadakan Jum’at Curhat bertempat di warung pak Juer di desa Lamamek Kec. Simeulue Barat Kab. Simeulue, Jum’at (30/12/2022).Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kapolsek Simeulue Barat IPDA Sudirman Laili dan di hadiri oleh Seluruh anggota Polsek Simuelue Barat, Kepala Desa Kec. Simeulue Barat, tokoh adat, tokoh agama, Simeulue barat.

Dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui keluh kesah Masyarakat di Kec. Simeulue Barat dalam Kehidupan Sehari – hari, adapun Keluhan dari Masyarakat.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H melalui kapolsek Simeulue barat IPDA Sudirman Laili mengatakan bahwa dalam forum Jum’at Curhat masyarakat menyampaikan keluh kesah mereka seperti adanya Berkeliaran nya kerbau dijalan diwilayah Simeulue Barat, Menjaga kantibmas di desa, Tidak membuang sampah kelaut, Kenakalan remaja anak sekolah yang berkeliaran di jam sekolah, permasalahan jalan berlubang agar diperbaiki untuk memudahkan masyarakat setempat untuk berkendaraan, program tanaman hidroponik untuk ketehanan pangan, di kec. Simeulue barat.

IPDA Sudirman Laili mengatakan Dengan adanya keluhan dari masyarakat tersebut pihak Polsek Simeulue Barat bisa langsung cek kondisi di lapangan, khususnya masalah ketertiban umum yang meresahkan warga masyarakat Kec. Simeulue Barat.

Kapolres simeulue mengatakan bahwa kegiatan jumat curhat dilaksanakan oleh seluruh kapolsek di 8 kecamatan yang berada di wilkum polres simeulue, sehingga diharapkan seluruh aspirasi masyarakat dapat tertampung dalam JUM’AT CURHAT.Kegiatan Jum’at Curhat berakhir sekira pukul 11.00 Wib Situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)