Pada Saat Kapolsek Tepsel Bersama Anggota Koramil Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Polsek Teupah Selatan dan Koramil Tepah setempat terus menjalin sinergitas melalui berbagai kegiatan. Salah satunya memanfaatkan bulan suci Ramadan dengan bersama-sama membagikan takjil, Jum’at (25/5/2018).

Kapolsek Teupah Selatan Iptu Elfion BY mengatakan, pembagian takjil dilakukan di depan mapolsek. Kegiatan yang diadakan pada bulan ramadhan ini bertujuan untuk menebar kebaikan dan mewujudkan rasa ingin berbagi kepada masyarakat oleh Kepolisian ( Polri) dan Koramil ( TNI ). Selain itu juga sebagai bentuk sinergiras Polri dan TNI dalam menjaga NKRI yang aman dan damai.

“Siapa saja yang melintas kami berikan takjil. Ini merupakan bentuk sinergritas antara TNI-POLRI di wilayah Sektor Tepah Selatan ,, khususnya dan kegiatan yang positif ini diharapkan dapat memicu rasa saling berbagi dimasyarakat dan juga sebagai rasa syukur dapat bersama sama melaksanakan ibadah ramadhan yang penuh berkah ini.
,” kata Ipda Elfion mewakili Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si

Kegiatan tersebut untuk menunjukkan kekompakan TNI-POLRI kepada masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), agar selalu kondusif.

Terkait itu, diharapkan masyararakat turut serta dan dapat bersinergi dengan aparat tanpa ada rasa sungkan.

“Mari bersama-sama kita jaga situasi dan kondisi kamtibmas agar selalu kondusif. Jangan sungkan melapor ke kepolisian atau TNI jika menemukan potensi yang mengancam situasi kamtibmas,” pesannya

Comments