Bhabinkamtibmas polsek Simbar polres Simeulue dan Bhabinsa melakukan kunjungan sekaligus melaksanakan sholat Shubuh berjamaah di Desa Sanggoran Kecamatan Simeulue Barat berjamaah di masjid Al-Muhadjirin , Kamis ( 07/06/18 ).

Bhabinkamtibmas melakukan kunjungan juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya, dengan seringnya melakukan kunjungan maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Brigadir Rafikal Ulfa selesai melaksanakan sholat shubuh berjamaah di mushola Al- Muahdjirin terkait Kamtibmas, diantaranya agar warga berperan aktif bahu membahu bersama Polisi.

Menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, Terorisme atau Paham Radikal, kejahataan curat, curas, curanmor , penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya. Bhabinkamtibmas Polsek Sholat Subuh Berjamaah bersama Warga Sindang sebagaimana yang telah diperintahkahkan kapolsek agar anggota pada umumnya dan Bhabinkamtibmas khususnya bisa hadir ditengah – tengah masyarakat dalam Pelaksanaan Ibadah Shalat Subuh di wilayah binaannya.

Pelaksanaan sholat shubuh, Bhabinkamtibmas Brigadir Rafikal melakukan pengecekan ke keamanan lingkungan disekitar wilayah sindang hal ini merupakan rutinitas yang selalu dilakukan oleh seluruh jajaran Anggota Polsek harapan bahwa dengan kegiatan tersebut akan mampu menekan angka kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Simbar.