WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, bersama sejumlah Pejabat Polda Aceh dan stakeholders lainnya, hari ini Sabtu (31/7/21) menggelar kegiatan vaksinasi massal dan baksos di sejumlah tempat dalam rangka 30 tahun pengabdian Batalyon Bhara Daksa Akpol 1991.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Wnardy, S. H., S. I. K. M. Si, dalam siaran pers singkatnya menyebutkan kegiatan itu tidak hanya dilakukan oleh pejabat di Polda saja, melainkan di jajaran Polres juga digelar kegiatan serupa.

Salah satunya Polres Simeulue melaksanakan Gelar Vaksinasi yang di pantau Langsung Oleh Kapolres Simeulue, AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K, yang digelar di Klinik Polres Setempat.

” Ada jajaran Polres yang menggelar kegiatan vaksinasi massal dan baksos dalam rangka program Polri peduli gebrak vaksinasi dan pemberian baksos presisi 30 tahun mengabdi Batalyon Bhara Daksa Akpol Angkatan 1991, ” ujar Kabid Humas.

Kegiatan yang digelar di jajaran Polres Polda Aceh itu turut dihadiri Kapolres setempat bersama pejabat dan stakeholders lainnya, sebut Kabid Humas.Selain itu kegiatan vaksinasi massal dan pemberian baksos kepada masyarakat yang digelar itu juga sangat bermanfaat untuk menanggulangi Covid-19 di Provinsi Aceh dan dengan bantuan sembako yang disalurkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu di daerah tersebut, kata Kabid Humas.

Dalam kegiatan vaksinasi massal di seluruh wilayah Aceh ada 91 gerai vaksin yang tergelar dan 5 ribuan bantuan sosial yang disalurkan kepada masyarakat, tutup Kabid Humas.

Banda Aceh, 31 Juli 2021
Dikeluarkan Oleh Bidhumas Polda Aceh(HUMAS POLRES SIMEULUE)

Comments