Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K. S.H., M.H yang bertindak selaku Inspektur Upacara pada ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Bahagia Kota Sinabang, Sabtu ( 10 /11 ), Pukul 06.30 WIB .

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Hari Pahlawan ke -73, turut hadir pada ziarah dan tabur bunga ini Para unsur Forkopimda Kabupaten Simeulue, tamu undangan/pejabat utama TNI, Polri,serta seluruh peserta upacara.


Usai Pelaksanaan Ziarah Dan Tabur bungan Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K., .S.H., M.H mengatakan kepada tribaratanewssimeulue.com, bahwa tujuan kegiatan ziarah dan tabur bunga ini adalah merupakan suatu penghormatan kepada para arwah pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Negara Indonesia tercinta yang telah mengorbankan harta benda dan jiwa raga.

juga merupakan wujud pengabdian Aparatur Pemerintah penerus bangsa dengan harapan agar seluruh peserta upacara ziarah makam dapat merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan Bangsa dan Negara.” tambah Kapolres.”

Comments