IMG 20220406 WA0145

TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM –    Jajaran Polres Simeulue membagikan nasi kotak unntuk berbuka puasa kepada warga Sinabang Kab. Simeulue, Rabu (6/4/2022).IMG 20220406 WA0143Kegiatan tersebut dipimpin oleh Perwira Pengawas IPTU J.H Sialagan yang dilaksanakan di seputaran kota Sinabang di Jalan Tengku Diujung Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue.

IPTU J.H Sialagan mengatakan “Ini wujud dan bukti nyata kepedulian Polri kepada umat muslim khususnya warga Sinabang di Kab Simeulue yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan“.

Bukaan puasa berupa nasi kotak dan takjil yang dibagikan, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan jajaran Polres Simeulue selama bulan ramadhan kali ini.IMG 20220406 WA0147Bulan Ramadhan tahun ini umat muslim kembali melaksanakan ibadah puasa ditengah pandemi Covid-19, Semoga bukaan puasa yang kita berikan ini bisa membantu dan menambah semangat umat muslim khususnya warga Sinabang Kab. Simeulue dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini” ujar AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si.

Burhan (47 thn) salah satu warga sebagai nelayan yang menerima buka puasa berupa nasi kotak dari jajaran Polres Simeulue mengatakan “terima kasih banyak pak polisi atas bukaan puasanya” ia sangat senang karena setibanya pulang melaut langsung menerima bukaan puasa dari jajaran Polres Simeulue.

Kegiatan ini berakhir sekira pukul 18.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)