WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Hari ini Sebanyak 258 Personil Polri Polres Simeulue dan 12 orang Siswa Seba Polri Putra dan Putri dari kepulauan Simeulue, Aceh disuntik Vaksin Sinovac tahap kedua.Penyuntikan Vaksin itu, tetap dilaksanakan ditempat yang sama yaitu Di Rumah Sakit Umum Kabupaten Simeulue, Aceh.Seperti pantauan kita bersama dan Tribratanewasimeulue.com dan juga teman media lokasi pelaksanaan itu, Ratusan Personil Antri ingin divaksin Tahap Kedua supaya aman dan terbebas dari Virus Corona.

Namun, amatan Tribratanewsaimeulue.com juga, bagi personil yang telah bergadang pada saat malam atau melaksanakan piket Penjagaan dianjurkan dokter untuk balek kanan melaksanakan istirahat dan kembali besok pagi untuk disuntik Vaksin. Selasa (30/3/2021)

Paur Kes Polres Simeulue BRIPKA Win Aripa ketika kami tanyai bersama teman media dilokasi kegiatan Vaksinasi

Kapolres Simeulue, AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., melalui PAUR KES BRIPKA Win Aripa kepada Paur Humas Polres Setempat bersama teman media lainnya mengatakan,” benar..? hari ini sebanyak 258 personil Polri Polres Simeulue, Perwira maupun Bintara dan juga adik-adik dari Siswa Seba polri asal dari Pulau Simeulue menjalani Vaksinasi tahap Ke Dua.

Tampak terlihat jelas sekali, Kabag Ops nyantai-nyantai aja” ketika di Vaksin sinovac

Dan bagi personil yang telah bergadang malam dianjurkan untuk pulang istirahat dan kembali besok pagi menjalani vaksin, agar darahnya Normal kembali

langkah Vaksinasi ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid 19 kepada seluruh anggota Polri Khususnya Polres Simeulue.“Vaksinasi ini diharapkan bisa membantu sistem kekebalan atau imun tubuh personil Polri dan ASN khususnya Polres Simeulue dari virus Covid-19, sehingga lebih aman, saat berinteraksi dengan rekan kerja, keluarga dan masyarakat,” kata Win AripaWin Aripa juga berpesan kepada seluruh masyarakat bahwa Vaksin itu Aman dan Halal, kami seluruh Personil Polri sudah di Vaksin Tahap Satu dan Dua, seluruh masyarakat tidak usah takut divaksin, sehingga dapat mencegah penyebaran covid-19. “Jangan takut, vaksin aman dan halal, ini kami buktinya,” pesannya(HUMAS POLRES SIMEULUE)

Comments