WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Pelaksanaan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 di kepulauan Simeulue,Aceh telah berlangsung di Poliklinik rumah sakit Umum daerah Simeulue usai shalat jum,at sore tadi.

Seperti yang dikatakan oleh bapak Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., pada bulan hari yang lalu untuk Siap divaksin yang pertama dan paling depan, Polri Polres Simeulue bersama TNI siap divaksin sebagai garda terdepan.

Sebelum dilakukan penyuntikan Vaksin, Kapolres Simeulue, AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., bersama unsur Forkopimda mengisi Formulir dan diperiksa kesehatan terlebih dahulu.

Dan hari ini, seperti yang kita lihat bersama, beliau melaksanakan penyuntikan Vaksin yang pertama bersama Forkopimda setempat, yang berlangsung di Rumah sakit Umum. Jum,at (5/2/2021).

Amatan Paur Humas Polres Simeulue Bersama Shobat media, ketika kami temui Para personil dimapolres simeulue sebelumnya Pada bulan yang lalu..! Para personil tidak sabar menunggu kapan datangnya Vaksin Covid-19,

Dan anggotapun sering menanyakan kapan gilaran anggota Polri untuk disunti Vaksin, mereka ingin untuk divaksin duluan Sebagai Garda terdepan karena Vaksin Covid-19 itu sangat Aman, sudah teruji dan halal untuk memutuskan Virus corona.

Kapolres Simeulue, AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., ketika sedang diwawancara oleh sejumlah awak media bersama Paur Humas Polres Simeulue dilokasi kegiatan Vaksin.

Usai menerima Suntikan Vaksin Sinovac, Kapolres Simeulue ketika kami tanyai bersama sahabat media, beliau menyampaikan agar masyarakat tidak takut untuk vaksinasi, karena menurutnya pemerintah pasti memberikan vaksin terbaik kepada seluruh masyarakatnya demi untuk memutuskan atau memerangi pandemi Covid-19.“Menurutnya, kita wajib untuk melaksanakan vaksinasi tersebut. Bahkan untuk anggota Polri Polres Simeulue bersama TNI saya rasa semua perlu, itu sudah diatur semua jadwalnya, kita tinggal menunggu saja setelah tenaga kesehatan,” imbuhnya.

Selain mengajak Masyarakat untuk mendukung Program Vaksinasi, Kapolres Sumeulue juga mengajak Masyarakat untuk tidak percaya dengan informasi informasi Hoax terkait Vaksin yang beredar di Masyarakat yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

“Masyarakat jangan khawatir, lanjudnya, bahwa vaksin itu Aman sudah teruji dan halal seperti yang sudah kita ketahui bersama, Bapak Presiden bersama Kapolri dan Panglima begitu juga Gubernur Aceh bersama forkopimda sudah di Vaksin lebih dulu.Dan untuk hari ini dapat kita lihat bersama, saya bersama Danlanal dan Forkopimda lainnya menjadi yang pertama disuntik Vaksin, sebelum dilakukan Vaksin, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan tahap demi tahap/skrining, jadi masyarakat tidak perlu takut, ini bukti nyata bahwa Vaksin tersebut tidak berbahaya dan aman,”Kata Kapolres.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)