Pada Saat Kapolsek Salang Ipda Trio Febrianto SH bersama Anggota Polsek Laksanakan Anjang Sana Di Musholla Dusun Sejahterah

Memperingati Hari Bhayangkara ke 72, Polsek Salang Polres Simeulue Anjang Sana ,berikan Mesin sanyo dan peralatan lainnya ke musholla di Dusun Sejahtera, Kecamatan Salang Kabupaten Simeulue ( 05/07/18 ).

Kapolsek Salang IPDA Trio Febrianto SH. kepada humas polres simeulue saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa pemberian perlengkapan alat mesin sanyo dan sebagainya, karena yang sebelumnya masi menggunakan timba sumur .” tuturnya .

Saya berharap dengan adanya mesin sanyo dan pelatannya semoga bisa dipergunakan untuk masyarakat lebih mudah dalam mengabil wudhuk dan tidak susah dalam menimba ke sumur lagi .” harapnya.”

“Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 72 ini, sengaja saya bersama anggota memberikan sumbangan perlengkapan alat ini, karena saya ingin musholla, meunasah, dan masjid sebagai rumah Allah SWT, harus selalu dijaga kebersihannya, karena kebersihan sebagian dari iman bagi kita umat Muslim,” jelas Kapolsek yang murah senyum tersebut.

Kapolres simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si melalui kasubag humas polres simeulue mengatakan sangat mengapresiasikan kegiatan anjang sana. ini bentuk wujud syukur kita saling berbagi dan membantu serta kepada seluruh personel polres simeulue jajaranya harus selalu memakmurkan masjid karena itu amal ibadah kita sebagai umat muslimin.” ungkapnya.”

Comments