Gerai Vaksin Presisi Keliling Polres Simeulue kembali di guyur oleh warga, tepatnya di Desa Layabaung, Kecamatan Simeulue Barat pada Hari Minggu (10/10/2021) sekiranya Pukul 10.10 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Simeulue AKP Lukman, Camat Simeulue Barat Riduan, S.T., Kapolsek Simeulue Barat IPDA Syahri Amin, Kasat Polair Polres Simeulue IPDA Sudirman Laili, Kasat Lantas Polres Simeulue IPTU Adam Sugiarto, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Nakes, dan Peserta Vaksinasi.

Warga Desa Layabaung guyur gerai vaksin keliling polres simeulue. Terlihat sekali antusiasme para warga untuk di vaksinasi. Sebelum peserta vaksinasi melaksanakan vaksinasi, Nakes memberikan sosialisasi tentang pentingnya vaksin, sehingga para warga mengerti pentingnya melaksanakan vaksinasi.

“Terima kasih kepada Polres Simeulue yang telah datang ke Desa Layabaung ini. Sebelum melaksanakan vaksinasi, kami juga diberikan sosialisasi tentang pentingnya melaksanakan vaksinasi untuk mencegah penularan Covid-19. Kami berharap kedepannya gerai vaksin keliling ini kembali melaksanakan vaksinasi di desa-desa yang ada di Kabupaten Simeulue ini, terkhususnya desa-desa yang berada di Kecamatan Simeulue Barat.” Tutur Riduan.

(Humas Polres Simeulue)

Comments