Tribrata News Simeulue,.Untuk menambah semangat minat masyarakat divaksin, kapolres Simeulue menyiapkan beberapa hadiah sebagai pengembira minat Vaksinasi di wilayah kabupaten simeulue dengan gencarnya dilakukan untuk meningkatkan herd immunity masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19, serta mengejar target capaian vaksinasi 70 persen.

IMG 20211219 WA0007Pada heri ini tanggal 18/ 12/ 2021, Polres Simeulue dalam rangka pengabdian 20 tahun alumni Akabri 2001, Polres Simeulue buka Gebyar Vaksinasi dengan berbagai hadiah menarik dijajaran Forkopimda.
Dengan mengikuti vaksin peserta berkesempatan membawa pulang sejumlah hadiah menarik di antaranya Kulkas, kipas angin, kompor gas, dispencer, rice cooker, serta berpeluang mendapat Satu paket kupon undian umrah gratis.

Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso mengatakan gebyar vaksin hari ini ada berbagai hadiah yang sudah disiapkan. Ada paket sembako, kulkas, dan hadiah utamanya satu paket umrah.

IMG 20211219 WA0006 1Kapolres juga menambah kan” bahwa gebyar vaksinasi tersebut merupakan vaksinasi kolaborasi antara TNI Polri dan Pemerintah daerah”.

“Ayo Vaksin, ayo sehat! selain mendapat sehat juga dapat hadiah”. dan dapat memutus rantai penularan covid-19, berbagai gebrakan vaksin terus dilakukan. Mulai dari door to door hingga menggelar gebyar Vaksinasi berhadiah, tutupnya.

Comments