WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Banda Aceh – Dalam rangka Operasi Ketupat Seulawah 2021, Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Aceh, Senin malam (3/5/2021) menggelar pelayanan swap antigen secara gratis di komplek terminal Lueng Bata, Kota Banda Aceh.“Hal tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 menjelang dan pasca lebaran nanti,” kata Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H yang didampingi Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si.Dicky menjelaskan, pelayanan swab antigen tersebut dilaksanakan secara gratis kepada para pengendara, kondektur dan penumpang yang akan melakukan perjalanan.

Masih Dicky, apabila dalam pengecekan swab antigen itu hasilnya positif, maka pengendara atau penumpang tersebut tidak diizinkan untuk berangkat dan akan dilakukan isolasi.

“Kalau negatif silahkan berangkat, tapi kalau positif tidak diizinkan dan akan diisolasi. Hal tersebut dilakukan untuk melindungi penumpang lain agar aman dari paparan Covid,” sebutnya.

Kegiatan ini akan dilaksanakan secara acak sampai 6 Mei mendatang dan juga dilakukan oleh seluruh jajaran Polda Aceh.

“Mudah-mudahan dengan adanya swab antigen gratis ini bisa menjadi referensi maping Covid-19 dan dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan surat antigen secara gratis,” tutup Dicky Sondani.

Banda Aceh, 3 Mei 2021
Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Aceh
Jln T. Nyak Arief Jeulingke, Banda Aceh.(HUMAS POLRES SIMEULUE)