para-personil-bhabinkamtibmas-mendengarkan-arahan-dari- Kompol H, Hamidi, SH

Untuk semakin professional nya dalam bertugas para Bhabinkamtibmas harus selalu mengasah kemampuan dan harus selalu dibekali petunjuk petunjuk dari pimpinan agar tugas yang dilaksanakan dapat berjalan dengan efektif.

Untuk itu bertempat di Aula Ate Fulawan Polres Simeulue hari selasa (04/10/16) sekira pukul 08.00 wib seluruh personil bhabinkamtibmas dikumpulkan untuk mendapatkan arahan dan pembekalan dari dir binmas polda aceh yang di sampaikan oleh kasubag kerma kompol H. Hamidi,SH .
Dalam arahannya kepada seluruh bhabinkamtibmas yang berjumblah 56 personil Kompol H. Hamidi, SH menyampaikan bahwa petugas bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak pelayanan kepolisian kepada masyarakat karena para petugas bhabinkamrtibmas setiap hari nya berada di desa dan dekat dengan masyarakat.

Selain itu juga petugas bhabinkamtibmas kedepannya akan diberikan tambahan tunjangan kinerja, untuk menunjang kinerja para bhabinkamtibmas karena tunjangan yang sudah ada dirasa belum cukup dikarenakan ada petugas bhabinkamtibmas yang desa binaannya jauh dari tempat tinggal petugas.