WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH.Dacil(daerah terpencil)Ate Fulawan. Pada hari Rabu tanggal 01 Juli 2020 bertempat di Mapolres Simeulue, Dandim 0115/Simeulue, Danlanal Simeulue, FKPPI, HIPAKAD dan Komunitas RX KING berikan Surprise buat Kapolres Simeulue ucapkan HUT Bhayangkara ke-74.HUT Bhayangkara Ke-74 kali ini jatuh pada tanggal 01 Juli 2020, Polres Simeulue banyak mendapat ucapan dari berbagai pihak mulai dari instansi Pemerintahan, Swasta dan berbagai kalangan masyarakat.Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S. Kom M.B.A dan Lanal Simeulue Letkol Laut (P) Dian Wahyudi Ari W.S.T,M.Tr,Hanla, M.M, beserta jajaran mendatangi Mapolres Simeulue untuk membuat Surprise kepada Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo S.I.K., guna memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74.Kedatangan Dandim, Danlanal Simeulue tidak diberitahukan sebelumnya kepada Kapolres Simeulue guna memberikan surprise ditengah kesibukan Kapolres.

Nasi Tumpeng telah disiapkan oleh Dandim 011/Simeulue sementara Kue Ulang Tahun juga sudah disiapkan oleh Danlanal Simeulue dan dibawa ke Polres Simeulue sebagai tanda ucapan selamat ulang tahun.

Kue ulang tahun yang disiapkan oleh Danlanal dibakar lilinnya dan ditiup oleh Kapolres sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Kemudian Nasi Tumpeng yang disiapkan oleh Dandim, sebagai tanda ucapan HUT Bhayangkara dan juga sebagai mempererat Sinergitas TNI-POLRI.

Ditengah kesibukan Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo S.I.K., merasa kaget dan terharu atas Surprise yang diberikan oleh Komandan Kodim 0115/Simeulue dan Lanal Simeulue.

Kapolres berkali kali mengucapkan terimakasih kepada Dandim dan Danlanal beserta jajaran atas surprise dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-74 ini.

Di akhir acara Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo S.I.K., mengucapkan, rasa terimakasih kepada Dandim dan Danlanal beserta jajaran atas semua surprise ini. “Semoga sinergitas TNI – POLRI yang kita bangun selama ini akan lebih erat dan kuat guna menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat, juga menjaga keutuhan NKRI,”

(Humas Polres Simeulue)