WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Demi Tertibnya Administrasi, kearsipan, dan Pelayanan dilingkungan Markas Komando Polres. Kasium Polres Simeulue, Aceh lakukan tugas dengan disiplin, Tertip dan Teliti, sesuai dengan SOP. Senin (16/11/2020).

Bripka Anggi Efikar sangat teliti dalam penertipan dan mengecek administrasi, surat masuk keluar harus lengkap dan amplop harus utuh, meng agendakan Nomor Surat dan Lain-lain.

Sium adalah unsur pembantu pimpinan Polres yang berada dibawah Kapolres.

Sium bertugas menyelenggarakan terjaminnya pelayanan administrasi dan kelancaran tugas-tugas pimpinan yang mencakup fungsi kesekretariatan, kearsipan dan amdiministrasi umum lainnya serta pelayanan markas dilingkungan Polres.

Sium dipimpin oleh Kasium yang bertanggung jawab kepada Kapolres dan dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari dibawah kendali Wakapolres.Amatan Tribratanewssimeulue.Com, saat ini, dalam melaksanakan tugasnya dibidang Sium di Polres Simeulue Polda Aceh ini, dan menjamin terlaksananya administrasi yang baik, BRIPKA ANGGI EFIKAR yang menjabat Sebagai PS. KASIUM Polres Simeulue bersama anggotnya sangat disiplin, tertip dan teliti dalam beradministrasi,

Seperti yang kita lihat sehari harinya itu, dalam melaksanakan tugasnya, BIPKA ANGGI EFIKAR rutin dan sangat teliti memeriksa Administrasi, Renbut yang diajukan oleh Bag, Sat, Sie dan Jajaran Polsek Polres Simeulue, sedangkan anggota Sium membuat dan mengagendakan Surat masuk dan keluar sesuai dengan SOP.

Dengan kekompakan dan kerjasama yang baik dalam satu bidang Seksi Umum (Sium)kerja, maka akan terciptanya rasa kenyamanan dan hasil tugas yang maksimal, sehingga organisasi Polri ditingkat Polres dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dapat berjalan dengan baik dan lancar,” jelas Anggi

(HUMAS POLRES SIMEULUE)

Comments