Pada Saat Pelaksanaan Patroli di Perkantoran dan Menyambangi Masyarakat yang Laka Lantas Sat Shabara Polres Simeulue Serta Himbaukan Pesan Pesan Kamtibmas.

Demi Menjaga Situasi Kamtibmas yang kondusif Wilayah Hukum Polres Simeulue, Satuan Shabara Polres Simeulue melaksanakan Patroli Rutin Di seputaran kecamatan simeulue timur, Kabupaten Simeulue sabtu, ( 28/10/2018 )

Sebelum melaksanakan Patroli Rutin Tersebut Kasat Shabara melalui Kanit Patroli Bripka Rona Fadli Memberikan APP atau Arahan mengingatkan kepada personil agar selalu berhati-berhati dalam pelaksanaan tugas di lapangan, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan memberikan pertolongan semaksimal mungkin kepada Masyarakat yang membutuhkan kita.

Pelaksanaan Patroli Rutin yang dilaksanakan Shabara Polres Simeulue Dimulai, Dari 12. ivermectin does for pig mange 00 WIBs/d 15.30 WIB , Untuk mengatisipasi Terjadinya Gangguan kamtibmas pada hari Libur , Dengan
melaksanakan Patroli Di perkantoran pemerintahan, dan menyambangi objek-objek vital serta Juga melakukan dialogis dengan masyarakat sekaligus memberikan pesan pesan kamtibmas.

Pelaksanaan Patroli Shabara Polres Simeulue.

Pada Saat Pelaksanaan Patroli Sat Shabara Polres Simeulue. ivermectina 6mg bula escabiose

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si melalui Kasat Shabara Polres Simeulue Iptu Bono mengatakan kepada tribratanewssimeulue. how much ivermectin to give a dog with demodectic mange com Pelaksanaan Patroli ini rutin dilaksanakan untuk Memberikan Rasa Aman dan nyaman kepada masyarakat yang berada Wilayah hukum Polres Simeulue, dan juga Mencegah terjadinya gangguan keamanan pada hari libur, Mencegah terjadinya perjinaan perjudian pada Obyek pencurian dan minum munuman Keras pada obyek wisata atau kriminalitas di wilkum polres semeulue.”ucapnya.”

Pelaksanaan patroli yang menggunakan Roda Dua serta Menurunkan Personel Sebanyak lima Personel dalam pelaksanaan patroli Rutin tersebut situasi aman dan kondusif.