WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Satuan Lalu Lintas Polres Simeulue kembali menggelar razia kenderaan dalam rangka Operasi Zebra Rencong tahun 2019.
Razia Kenderaan tersebut dilaksanakan didepan Mako Polres Simeulue dijalan lintas Teungku di Ujung – Sinabang, Jum’at (01/11/2019) Pagi.

Kasat Lantas pada saat diwawancarai Awak Media

Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kasat Lantas IPTU Adam Sugiarto mengatakan,” Hari ini jum’at sudah berjalan Ops Zebra ke 10 hari ,selama pelaksanaan Operasi Zebra Rencong 2019 berjalan razia akan terus dilaksanakan.Harapannya masyarakat pengguna kenderaan akan semakin tertib dan patuh terhadap peraturan dalam berlalu lintas.

Gunakanlah Helm dengan Benar, sampai berbunyi Klik, demi Keselamatan Anda

Seperti menggunakan Helm SNI, melengkapi STNK, mengendarai kenderaan yang standar, tidak melawan arus, tidak menerobos lampu merah dan menggunakan seat belt bagi pengemudi mobil.Berbagai kegiatan sudah kita lakukakan guna mewujudkan ketertiban dalam berlalu lintas dilakukan, seperti mengajak para Siswa santri dengan cara Sosialisasi disekolah diperkantoran dan tempat tempat lain guna untuk Keselamatan pengendara serta tertip dalam berlalu lintas dan patuhi aturan. Dan kegiatan seperti ini akan terus kami laksanakan,IPTU Adam berharap masyarakat Simeulue dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

Dengan membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan, artinya tidak ada lagi pengendara yang melanggar segala ketentuan dan aturan hukum lalu lintas yang berlaku.

(Humas Polres Simeulue)