Pada Saat Personel Polres Simeulue Bersama Anggota TNI Dan Pemda Simeulue Melaksanakan Gotong Royong Di Pajak Impres Kota Sinabang , Dalam Rangka Hut Kemerdekaan RI Ke 73

Dalam rangka menyambut HUT Ke-73 Kemerdekaan RI, dan meningkatkan sinergitas Polisional antara TNI – Polri Pemda Serta Masyarakat kabupaten Simeulue, Polres Simeulue bersama Instansi Lainnya Dan Masyarakat Melaksanakan Gotong Royong ( kurvei) Bersama Di Pajak Impres Kota Sinabang, Jum’at ( 10 / 08 / 2018) Sekira Pukul 09.00 Wib.

Dalam Hal kegiatan ini Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M.Si melalui Waka Polres Simeulue Kompol Rusman Sinaga S.S kepada Tribratanewssimeulue. Com Mengatakan ini juga salah satu program commander wish Kapolri yang merupakan bentuk peningkatan solidaritas Personel POLRI dengan TNI serta Pemda Dan Masyarakat kabupaten Simeulue.

Kekompakan POLRI – TNI dan Pemda Dalam Melaksanakan Gotong Royong Bersama

Hal ini juga Sudah Sering Dilaksanakan Agar dalam menjaga Kerjasama demi terciptanya Harkamtibmas di Kabupaten Simeulue Yang aman dan nyaman.

Ini pun juga menunjukkan bahwa Pihak Polres Simeulue bersama dengan TNI dan instansi pemerintahan yang di kabupaten Simeuleu selalu kompak dan solid, demi mewujudkan wilayah hukum Simeulue yang aman tentram dan damai. “Tuturnya.”

Dari pantauan humas polres simeulue tampak seluruh instansi yang terlibat saling bekerjasama dalam kegiatan menyambut Hut Kemerdekaan, salah satunya membersihkan pajak impres kota sinabang, dan TPI desa suka maju.

Kegiatan gotong royong tersebut di hadiri sekitar 150 orang dan kegiatan berlangsung aman dan lancar.

Comments