Pada Saat Personel Polres Simeulue Laksanakan Bhakti Sosial Di Masjid Nurul Ihsan

Dalam Memperingati Isra Mi’Raj 1439 H 2018, Kepolisian Resor Simeulue Dan Jajaran Polsek Melaksanakan Bahkti Sosial Yang Di Pimpin Kapolres Simeulue melalui Waka Polres Simeulue bersama para Kabag, Kasat dan personil polres simeulue Dan Seluruh Polwan Polres Simeulue, Jum’at ( 13/04/18 ). Bakti Sosial tersebut dilaksanakan di Mesjid Nurul Ihsan Desa Suak Buluh. Kegiatan Berupa Memberikan Cat dan Alat Pembersih Kepada Imam Mesjid.

“Kegiatan Bakti Sosial tersebut Dimulai Dari pengecatan mesjid, Membersihkan Seluruh Halaman Mesjid Serta didalam serta Tempat Wudhu Mesjid Nurul Ihsan.”

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M.Si melalui Waka Polres Simeulue Kompol Rusman Sinaga S.S Kepada Tribratanewssimeulue, com Menyampaikan Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan Rangkaian memperingati Isra Mi’Raj, yang juga sebelumnya kegiatan yang dilaksanakan Ceramah Agama serta Santunan kepada anak yatim.

Kegiatan pengecatan masjid juga di ikuti masyarakat sekitar, kegiatan pengecatan mesjid memang rutin di laksanakan setiap memperingati Isra Mi’raj Maupun Hari Besar Lainnya.”Ungkap Waka Polres .

Usai Pelaksanaan Bhakti Sosial Di Masjid Nurul Ihsan