WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM- Menyambut HUT POLWAN KE-71, dimanfaatkan oleh para Polwan Polres Simeulue berbagi Cinta kasih Sayang kepada Anak-anak yatim. Kamis (15/8/2019).Dengan penuh Cinta dan kasih sayang mereka, para Polwan Polres Simeulue ini melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Salah satu Panti Asuhan (Muhammadiyah) di Desa Amiria Bahagia Kec. لعبة ضومنة على النت Simeulue Timur Kab. Simeulue, yang mana kegiatan tersebut merupakan salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT POLWAN KE 71.Kegiatan Tersebut dilakukan oleh 6 Polwan Cantik Tangguh Polres Simeulue yang di pimpin oleh Brigadir Rika Rahmi dan 5 Orang Anggotanya yakni, Bripda Shauti Safitri, Bripda Sri Mona Amanda S.S, Bripda Nazriati Agustina, Bripda Phonna Ifani dan Bripda Wanitri Dasrin.Dalam kecintaan dan kasih sayang tersebut , Para polwan polres Simeulue ini melakukan Bakti Sosial dan membagi sedikit rezeki kepada anak – anak Panti Asuhan (Muhammadiyah) dengan penuh Cinta.

Dengan penuh cinta kasih sayang juga menyampaikan Beberapa Nasehat dan arahan kepada anak – anak Panti tersebut untuk tetap semangat dalam mencapai Cita – cita.

“Rika mengatakan ,” kegiatan ini bertujuan agar kita sadar bahwa masih ada anak anak kita yang memperlukan uluran tangan kita ini, juga sebagai bentuk kepedulian Polwan Polres Simeulue kepada anak panti Asuhan, dan mudah-mudahan dengan adanya santunan ini dapat bermanfaat untuk anak yatim, “kata Rika.

Sri Mona menambahkan,” pihaknya berharap, kesempatan menyambut HUT Polwan ke-71 ini bisa memberikan kebahagiaan dan meringankan anak-anak yatim piatu dipanti Asuhan Ini.

“Ini momen yang bagus, dimana kita saling berbagi dan mendekatkan diri dengan masyarakat. الكازينو Dengan Kecintaan dan kasih sayang kami ini, semoga kita bermanfaat dan barokah, “ tutup Mona. نادي بايرن ميونخ

(Humas Polres Simeulue).