Tim Pamatwil Polda Aceh yang dipimpin Dir Pol Air Kombes Pol Jemmy Rosdiantoro, S.S.T., M.K.S. bersama Tim nya melaksanakan kunjungan ke Polres Simeulue, Kamis (13/12/2018).

Kunjungan tim Pamatwil di Polres Simeulue dalam rangka Asistensi Operasi Mantap Brata Rencong 2018-2019 dengan tujuan melihat kesiapan Polres Simeulue dalam mengahadapi pelaksanaan pengamanan Pileg dan Pilres 2019.

Mengawali kegiatan di Polres Simeulue Tim Pamatwil yang di pimpin Dir Pol Air Kombes Pol Jemmy Rosdiantoro, S.S.T., M.K.S, bersama Tim, sebelumnya di sambut langsung Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K., S.H., M.H melalui Waka Polres Simeulue Kompol Rusman Sinaga, SS bersama pejabat utama di Bandara lasikin dan menuju Mapolres Simeulue.

Dalam penekanannya Kombes Pol. Jemmy Rosdiantoro, S.S.T., M.K.S, Pemilu 2019 berbeda dengan pemilu sebelumnya. yang dilaksanakan serentak sekaligus Pileg dan Pilpres 2019 mendatang dan juga Rangkaian tahapan pemilu terutama pada pemungutan suara di TPS nanti akan memakan waktu yang cukup lama. ” Tutur Dir Pol Air Selaku Kapamatwil Di Polres Simeulue.”

Dan juga harapan saya kepada seluru Personel Polres simeulue agar lebih meningkatkan monitoring terhadap rangkaian tahapan pesta demokrasi yang sedang berjalan.” harapnya.”

Kemudian Dir Pol Air Kombes Pol Jemmy Rosdiantoro, S.S.T., M.K.S. Bersama Tim didampingi Waka Polres Simeulue juga menyambangi Kantor KIP kab simeulue dan Kantor Panwaslih.