WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Jadi contoh yang baik, seorang anggota Polres Simeulue, Bripka Rajidin, mengisi waktu luang dengan kegiatan turun ke sawah. Hal itu disampaikannya saat di jumpai awak media sedang berada di pondok sawah Desa Sefoyan bersama keluarga, beberapa waktu lalu.

“Saya udah dua kali turun menanam padi disini lebih kurang sudah sepuluh bulan dan punya lahan sawah 1/2 hektar saja,” kata Rajidin.

Poto Bripka RAJIDIN ketika sedang menjalankan tugas Disiplin Protokol kesehatan.

Rajidin mengatakan, motivasinya sehingga mau melakukan kegiatan yang sangat berbeda dgn propesinya sebagai Polisi, Rajidin mengaku bahwa sebagai Polisi, ia juga berprinsip mengayomi masyarakat. Hal itu juga sebagai bagian dari peran Polri sebagai pengayom masyarakat.

“Saya berprinsip sebagai anggota Polisi dan juga sebagai pengayom masyarakat kegiatan yang saya lakukan ini sangatlah tepat untuk menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dari pada saya membuang waktu diluar dinas saya pada kegiatan yang tidak bermamfaat,” katanya.

Dia juga berharap hendaknya masyarakat lebih giat lagi turun kesawah agar salah satu kebutuhan kita bisa teratasi. “Saya sangat merasakan mamfaat turun kesawah mengisi waktu diluar dinas saya, sejak dua kali turun kesawah ini, lima bulan saya tidak mengekuarkan uang beli Beras,” pungkas Bripka Rajidin.

(Dikutip dari Rilis Bang ABEC Wartawan AnalisisNew.com)(HUMAS POLRES SIMEULUE)

Comments