Bhabinkamtibmas Nasreuhe Brigadir Efriadi Saputra bersama personel Polsek Salang Polres Simeulue lainnya, Melaksanakan Patroli di seputaran pantai along, Sabtu ( 02/09/17 ) .

Kegiatan tersebut adalah bentuk program prioritas kapolri ( promoter ) Tahap dua tentang “Membangun Kesadaran patisipasi masyarakat terhadap kamtibmas”.

Patroli jalan kaki di seputaran pantai along memantau situasi laut yang selama ini ombak yang semakin tinggi, serta memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar dan para pengunjung agar tidak untuk beterenang dikarenakan ombak di pantai terlalu tinggi, banyak batu karang yang dapat membahayakan kita sendiri, juga mengingatkan agar para pengunjung yang bepergian dengan para pasangannya untuk tidak berteduh di tempat yang gelap yang terjadinya kesalah pahaman atau pun kehilafan.

Tidak hanya itu para personel polsek salang polres simeulue pun melaksanakan patroli di tempat – tempat usaha dengan memberikan himbauan kepada masyarakat senantiasa selalu wasapadai terhadap curanmor, untuk mencegah hal – hal yang tidak diinginkan.
Untuk meningkatkan kerjasama, polri bersama masyarakat, mencegah ganguankamtibmas, kriminalitas, dan silahturami atau gangguan sekecelil apapun segera laporkan kepada polsek salang atau pospolisi terdekat dan bisa langsung menghubungi bhabinkamtibmas polsek salang : Hubungi No.HP : 085296682586.

Masyarakat pun sangat antusias dengan hadirnya sosok polri di teungah teungah mereka serta berterimakasi kepada polres simeulue dan jajaranya yang selalu memantau situasi di kapulauwan simeulue ini. “Unkap masyarakat. ” Kepada tribratanewssimeulue. Com
( MR ).

Comments