seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Tepsel Brigpol Ardiansyah melaksanakan Sambang ke Desa Pulau Bengkalak , Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Tepsel Iptu Elfion By, yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya.

dengan rutin melakukan sambang warga,sambung Kapolsek selain terjalin hubungan emosional antara warga dan polri, anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan. galderma ivermectin

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Brigpol Ardiansyah dalam kunjunganya, yaitu terkait Kamtibmas, diantaranya agar warga berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan Terorisme atau Paham Radikal, kejahataan 3C (curat, curas, curanmor ), penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.