Pada Saat Pelaksanaan Bhabinkamtimas Melaksanalan Gotong Royong Bersama Warga Binaanya.

Kepolisian Resor Simeulue – Bripka Dedi Azwardi selaku Bhabinkamtibmas Di wilayah binaannya yaitu Desa Air Dingin , Kecamatan Simeulue Timur, melaksanakan gotong royong bersama warga membersihkan seputaran Pos Jaga ( Kambling ) Jum’at (26/01/2019).

Dimana dalam pelaksanaannya, Bhabinkamtibmas bersama dengan warga masyarakat membersihkan rumput maupun ranting pohon dengan menggunakan alat seperti sabit dan parang sekaligus juga melakukan perbaikan dikarenakan pos kamling yang sempat belom di lantai di depannya.

Disela-sela kegiatan tersebut Bripka Dedi menyampaikan kepada warga bahwa pentingnya Poskamling guna mencegah kemungkinan timbulnya kejahatan yang dapat merugikan masyarakat.

“Menjaga serta menciptakan sitkamtibmas bukan saja tugas dari kepolisian tetapi diperlukan juga peran aktif dari masyarakat,

Oleh karena itu kami dari kepolisian mengharapkan dukungan serta peran warga untuk saling bekerja sama menjaga Sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah Desa Kita.,” Ujar Bhabinkamtibmas.