WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Bhabinkamtibmas Desa Situfa Jaya Kecamatan Simeulue Tengah berkewajiban untuk selalu hadir ditengah masyarakat dalam memantau dan menjaga setiap kegiatan sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman.Selain itu kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa Situfa Jaya untuk mewujudkan terjalinnya hubungan yang baik dan harmonis dengan masyarakat.

Seperti terlihat, Bhabinkamtibmas Desa Ditufa Jaya Brigadir Iswadi hadir melaksanakan Giat Saweu Gampong, Senin (31/10/2022)

Kegiatan Giat Saweu Gampong dilaksanakan bertujuan agar menjaga kesehatan dan selalu menjaga kamtibmas

Giat Saweu Gampong tersebut yang turut hadir dalam kegiatan tersebut sebagai berikut : Bhabinkambtimas Desa Situfa Jaya Kecamatan Simeulue Tengah Brigadir Iswadi.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Iswadi sebagai Bhabinkamtibmas Desa Situfa Jaya kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan selalu menjaga kamtibmas.

Sementara itu Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H., M.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Situfa Jaya Kecamatan Simeulue Tengah mengungkapkan bahwa sudah menjadi tugas pokoknya seorang Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir ditengah masyarakat binaannya.

“Hadir ditengah masyarakat binaan merupakan tugas pokok Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan kepada warga Masyarakat, menjalin kemitraan, dan memonitor setiap kegiatan sehingga berjalan dengan lancar dan aman” ungkapnya.

“Dengan terjalinnya kemitraan antara polri dan masyarakat maka situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif” ujarnya.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)