WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Sudah menjadi Tugas pokok dan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan patroli disejumlah tempat yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan dalam wilayah Desa binaannya untuk menyampaikan Himbauan Kamtibmas.

Seperti apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Simeulue Barat pada hari Kamis (25/5/2023) pagi melaksanakan patroli diseputaran Desa Sigulai Kec. Simeulue Barat Kab. Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H melalui Kasat Binmas Polres Simeulue IPDA Mukhlis mengatakan “Sudah menjadi tugas Bhabinkamtibmas untuk memantau perkembangan situasi dalam lingkungan wilayah binaannya, baik kegiatan sosial, keagamaan maupun kegiatan sehari hari, sehingga peran dan kehadiran Polisi dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat secara keseluruhan”.

Bhabinkamtibmas turut hadir ditengah tengah masyarakat semoga dapat mewujudkan polri yang disenangi masyarakat dan terjalinnya silaturahmi yang erat dengan masyarakat sekitar.

Disamping itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan himbauan tentang Kamtibmas, agar waspada terhadap bencana alam, mengajak masyarakat untuk memanfaatkan lahan kosong dan mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah.

 

 

(Humas Polres Simeulue)