WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Pada Sabtu, 21 Oktober 2023, Bhabinkamtibmas (Bhabinkamtibmas) dari Polsek Simeulue Barat bergabung dengan masyarakat Desa Amabaan dalam kegiatan pengecekan pagar sawah yang dilakukan di daerah tersebut.Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kondisi sawah-sawah warga yang penting bagi keberlanjutan pertanian.Dalam upaya untuk menjaga keamanan dan mendukung pertanian di wilayah Desa Amabaan, Bhabinkamtibmas Polsek Simeulue Barat, bersama dengan masyarakat setempat, turun langsung untuk melakukan pengecekan pagar sawah.

Mereka meninjau kondisi pagar-pagar tersebut, memastikan bahwa tidak ada kerusakan atau masalah keamanan yang mungkin terjadi.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini adalah salah satu wujud dukungan pihak kepolisian terhadap keberlanjutan pertanian dan ketentraman masyarakat. Kegiatan seperti ini memperkuat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat setempat, menciptakan sinergi yang positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah turun langsung mendukung kegiatan pengecekan pagar sawah di Desa Amabaan.Ini adalah contoh nyata kerjasama yang kuat antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan mendukung pertanian,” kata salah satu warga desa amabaan.

 

 

(Humas Polres Simeulue)