WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM- Bhabinkamtibmas Polres Simeulue menyambangi warga desa binaanya guna menjalin Silaturrahmi serta berikan himbauan kamtibmas, Senin (14/8/2023).Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan bahwa kegiatan sambang Desa menjadi kegiatan rutin dan bertemu langsung dengan para warga desa binaan untuk menyampaikan pesan agar tetap menjaga keamanan ketertiban masyarakat desanya.

Tujuan sambang desa adalah untuk bertemu langsung dengan warga desa binaan, seperti yang dilakukan oleh Brigadir Iswadi dan Briptu Agustiar yang berkomunikasi langsung dengan warga binaannya.

Secara Terpisah Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H mengatakan, bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan akan membuat semakin erat hubungan mereka dengan Polri.

Dengan adanya kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ini maka diharapkan situasi akan semakin kondusif dan kesadaran warga masyarakat semakin baik akan pentingnya Kamtibmas.

Semoga dengan kegiatan rutin Sambang Desa ini, situasi di wilayah hukum Polres Simeulue selalu Kondusif serta membuat hubungan antara Polri dengan Masyarakat semakin solid.

 

 

(Humas Polres Simeulue)